Selasa 08 Oct 2013 16:16 WIB

Totti Hanya Fokus Perkuat Roma

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Yudha Manggala P Putra
Selebrasi kapten AS Roma Francesco Totti usai mencetak gol ke gawang Inter Milan, Senin (21/1) dini hari.
Foto: AP Photo/Alfredo Falcone, Lapresse
Selebrasi kapten AS Roma Francesco Totti usai mencetak gol ke gawang Inter Milan, Senin (21/1) dini hari.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA — Pelatih Cesare Prandelli mempertimbangkan membawa Francesco Totti ke dalam skuat timnas Italia. Dari 22 pemain yang dibawa ke Piala Dunia 2014 di Brasil, Prandelli menjamin satu tempat untuk Totti.

 

Sayangnya, kapten AS Roma tersebut hingga kini belum menerima tawaran itu. Jawaban yang diberikan Totti mengambang. Meski begitu, ia mengaku hanya ingin memperkuat I Lupi di kompetisi lokal.

 

“Untuk saat ini, saya hanya berpikir untuk Roma, kemudian kita lihat pada musim semi apakah kondisi fisik saya dan memutuskannya,” kata Totti kepada La Gazzetta dello Sport, Selasa (8/10).

 

Klub asuhan Rudi Garcia itu tengah mengalami performa sempurna. Mereka mengemas tujuh kemenangan beruntun hingga nangkring di posisi puncak klasemen Serie A Liga Italia. Dengan fokus memperkuat klub, Totti berharap Roma bisa meraih prestasi bagus pada akhir musim.

 

Hanya saja, Totti memberi pesan tidak menolak jika Prandelli mengajaknya bergabung memperkuat Gli Azzurri. Jika hal itu terjadi, ia bakal bermain di level internasional lagi setelah tidak pernah lagi tampil usai membawa Italia merengkuh Piala Dunia 2006. “Jangan pernah berkata tidak pernah,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement