Selasa 05 Nov 2013 12:15 WIB

Juventus Incar Pemain Parma

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Yudha Manggala P Putra
Jonathan Biabiany
Foto: caughtoffside
Jonathan Biabiany

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN — Pelatih Juventus, Antonio Conte menunjukkan ketertarikannya kepada Jonathan Biabiany. Untuk itu, Conte meminta klub merekrut pemain sayap Parma tersebut pada bursa transfer Januari mendatang.

 

Conte dikabarkan memantau mantan pemain timnas Prancis U-21 itu sejak lama. Setelah Juventus mengalahkan tuan rumah Parma, 1-0, pada akhir pekan kemarin, Conte mendesak jajaran klub untuk segera melakukan langkah konkret.

 

Dilaporkan Tuttosport, Selasa (5/11), Conte telah mengemukakan keinginannya itu kepada General Manajer Beppe Marotta. Dengan begitu, Marotta dijadwalkan akan bertemu dengan Direktur Olahraga Parma, Pietro Leonardi untuk mendiskusikan masa depan Biabiany.

 

La Vecchia Signora berpeluang mendapatkan tanda tangan mantan pemain Inter Milan itu dengan status pinjaman ketika bursa transfer pemain dibuka pada awal tahun depan. Jika Juventus puas dengan performa Biabiany, mereka dapat mempermanenkan statusnya pada Juni 2014.

 

Untuk memuluskan langkah itu, Marotta dikabarkan siap menawarkan bek kiri, Federico Peluso sebagai upaya untuk mendapatkan Biabiany. Selain itu, Bianconeri juga sudah bergerak untuk meminjamkan gelandang Simone Padoin ke Genoa.

 

Dengan mengurangi beberapa pemain yang kontribusinya minimalis, Juventus mengincar beberapa pemain potensial untuk bisa direkrut pada Januari mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement