Ahad 17 Nov 2013 07:13 WIB

Kiper Arsenal Perpanjang Kontrak

Wojciech Szczesny
Foto: theguardian.com
Wojciech Szczesny

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kiper utama Arsenal, Wojciech Szczesny, memutuskan memperpanjang kontrak dengan Arsenal. Penjaga gawang asal Polandia itu telah dipercaya menjadi kiper nomor satu dalam beberapa musim terakhir.

"Saya senang bisa meneken kontrak baru. Arsenal sudah seperti keluarga dan saya sangat bahagia bisa berkomitmen untuk jangka panjang di sini. Saya telah berada di klub ini selama lebih dari tujuh tahun dan saya ingin memanfaatkan kesempatan saya untuk berterima kasih kepada semua orang atas dukungan mereka selama saya berada di sini," tutur kiper berusia 23 tahun itu seperti dilansir Espnfc.com.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan kegembiraannya mendengar kabar tersebut. "Kami sangat senang Wojciech meneken kontrak jangka panjang. Saya selalu percaya ia adalah pemain yang sangat bertalenta dengan refleks yang sangat bagus dan kekuatan mental yang bagus," ujarnya.

"Ia terus berkembang dan menunjukkan peningkatan, jadi ia memiliki potensi untuk menjadi lebih baik. Ia bisa menjadi bagian penting Arsenal untuk beberapa tahun ke depan," tambah pelatih berjuluk The Professor itu.

Szczesny bergabung ke Emirates Stadium dari klub Polandia, Legia Warsawa, pada 2006 silam. Meskipun sempat menjadi pilihan ketiga di belakang Manuel Almunia dan rekan senegaranya, Lukasz Fabianski, ia akhirnya mengalahkan keduanya dan diplot sebagai kiper utama The Gunners.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement