Jumat 06 Dec 2013 23:39 WIB

Persib Terkam DC United, Jajang: Ini Laga Bergengsi

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Karta Raharja Ucu
Djajang Nurjaman
Foto: goal.com
Djajang Nurjaman

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pelatih Persib, Jajang Nurjaman, mengapresiasi pencapaian luar biasa yang diraih anak asuhnya usai menerkam DC United dengan skorer 2-1, di Stadion Jalak Harupat, Jumat (6/12) malam WIB.

Pertandingan uji coba di bawah guyuran hujan deras itu digelar di Stadion Jalak Harupat, Jumat (6/12) WIB. Di laga bertajuk Battle of the Stars itu, tim tamu unggul lebih dulu melalui Michael Seaton pada menit ke-20. Maung Bandung menyamakan kedudukan setelah Konate Makan mencetak gol indah melalui tendangan kerasnya dari luar kotak penalti pada menit ke-38.

Kemenangan tuan rumah dipastikan Firman Utina yang mencetak gol pada menit ke-71. Hingga peluit panjang dibunyikan wasit, tidak ada gol tambahan tercipta.

Jajang menyebut, seluruh pemain yang diturunkan sangat termotivasi menunjukkan permainan terbaiknya. Semangat untuk bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya itulah yang menjadi kunci hasil maksimal yang didapat Persib.

"Lawan kita malam ini jauh memiliki kemampuan lebih baik. Ini laga bergengsi dan bagus sekali anak-anak termotivasi," kata Jajang.

Secara khusus, ia memberi kredit pemain di lini depan yang tampil menjanjikan. Pemain lini tengah juga mampu mengimbangi kualitas lawan dalam mengimbangi penguasaan bola.

Hanya saja, Jajang menyoroti disiplin pemain belakang yang kadang sering kecolongan dalam mengantisipasi tusukan lawan. "Ini hasil yang bagus sekali karena pemain sudah menerapkan hasil latihan. Kecepatan pemain kami layak diapresiasi," ujar Jajang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement