Jumat 20 Dec 2013 18:22 WIB

Villas-Boas Akan Gantikan Allegri di Milan?

Andre Villas Boas
Foto: AP/Jon Super
Andre Villas Boas

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Milan akan mempertimbangkan mengganti Massimiliano Allegri dengan Andre Villas-Boas akhir musim ini. Begitu laporan The Times seperti dilansir Football Italia, Jumat (20/12).

Allegri, dalam kampanye keempat di San Siro, tidak mungkin akan ditawari kontrak baru setelah perjanjian yang sekarang berakhir pada bulan Juni 2014.

Villas-Boas yang dipecat oleh Tottenham Hotspur bulan ini rupanya sudah dihubungi oleh perantara dari pakaian Italia. Namun, dia meminta waktu untuk mempertimbangkan langkah berikutnya.

Allegri diperkirakan akan dipecat musim panas lalu hingga Wakil Presiden Adriano Galliani yakin pemilik Silvio Berlusconi untuk menjaga Coach.

Meskipun Rossoneri telah mencapai babak 16 besar Liga Champions, mereka berjuang buruk di Serie A. Milan yang kesepuluh dalam klasemen dan besar-besaran 16 poin terpaut dari zona Liga Champions.

Mantan bintang Milan Pippo Inzaghi, yang saat ini bertugas dari tim Primavera dan gelandang Botafogo Clarence Seedorf juga telah dikaitkan dengan kursi panas tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement