Senin 23 Dec 2013 11:49 WIB

Adebayor: Spurs Era Villas-Boas Perlakukan Saya Tidak Adil

Pemain Tottenham Hotspur, Emmanuel Adebayor.
Foto: AP/Kirsty Wigglesworth
Pemain Tottenham Hotspur, Emmanuel Adebayor.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Striker Tottenham Hotspur Emmanuel Adebayor mengaku pernah tidak diperlakukan kurang adil oleh klub yang bermarkas di White Hart Lane itu. 

Adebayor merasa dikesampingkan saat Spurs berada di bawah kepelatihan Andre Villas-Boas. Kini, hadirnya Tim Sherwood mengembalikan posisi Adebayor ke skuat inti Spurs.

"Sangatlah sulit melihat foto-foto rekan setim Anda sedang berlatih dan bermain, sedangkan Anda tidak diikutsertakan. Itu menunjukkan saya tidak dihormati oleh klub," kata Adebayor kepada BBC usai Spurs mengalahkan Southampton 3-2, Ahad (22/12).

"Saya pemain sepak bola profesional, saya harus tetap tegar dan melakukan apa yang klub minta. Mereka meminta saya untuk berlatih sebagai cadangan, yang saya lakukan dengan senang hati. Pun, meminta saya untuk berlatih sendiri, yang juga saya lakukan dengan senang hati," tutur pemain asal Togo ini.

"Tapi, sekarang semuanya telah terbayar. Sekarang saatnya tiba kejayaan saya.  Saya sangat senang sekali," ujar Adebayor yang berharap diberikan kesempatan sekali lagi pada laga Boxing Day lawan West Brom di White Hart Lane.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement