Kamis 23 Jan 2014 13:52 WIB

Mitra Kukar Incar Striker Brasil

Mitra Kukar
Mitra Kukar

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Permainan Mitra Kukar pada Inter Island Cup (IIC) 2014 cukup impresif meskipun pada akhirnya harus tersingkir di babak delapan besar. Sempat memimpin klasemen Grup B, tim berjuluk Naga Mekes itu harus tersisih akibat kekalahan tragis atas Persiram Raja Ampat di laga terakhir.

Kualitas lini depan Mitra Kukar cukup produktif di laga perdana. Akan tetapi di laga kedua harus diakui sedikit melempem. Hal ini dikarenakan Mitra Kukar masih menunggu striker murni asing baru untuk melengkapi barisan depan, bersama Zulham Zamrun, Zulvin Zamrun, Anindito, Fadhil Sausu dan Yogi Rahardian. Ada satu nama lagi yang diharapkan tetapi masih terkendala cedera yakni Jajang Mulyana.

Pelatih Mitra Kukar, Stefan Hansson mengaku telah membidik striker asal Brasil yang bernama David Balla. "Ya dia akan menjadi striker kita nanti. Setelah gagal mendapatkan striker asal Uruguay dan dari Kamerun kita akan datangkan Balla. Dia bukan sembarangan striker. Terakhir dia main di Liga Super Vietnam," kata Hansson dilansir Ligaindonesia.co.id.

"Saya berharap dia segera bergabung dengan kami. Saya yakin akan kemampuannya mampu mengangkat tim Mitra Kukar. Dia bisa menjadi target man, bisa menjadi pembagi bola," tambahnya.

Pelatih asal Swedia ini berharap Jajang Mulyana segera sembuh dari cedera. "Jajang striker yang berkualitas, namun sekarang ia sedang menderita cedera. Semoga kondisinya cepat sembuh dan dapat bermain bersama kita lagi," tambah Hansson.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement