Senin 03 Feb 2014 14:39 WIB

Ranocchia Gagal Perkuat Galatasaray

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Yudha Manggala P Putra
Bek Italia Andrea Ranocchia (kiri)
Foto: AP Photo
Bek Italia Andrea Ranocchia (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID,  MILAN -- Peluang Andrea Ranocchia untuk memperkuat Galatasaray akhirnya kandas. Meski bursa transfer di Turki baru berakhir pada 3 Februari, tim berjuluk Cimbom tersebut dipastikan tidak lagi melakukan lobi untuk menggaet Ranocchia.

Itu setelah Inter Milan dan Galatasaray mengumumkan gagal mencapai kesepakatan untuk menegoisasikan kepindahan bek timnas Italia tersebut. Meski masih ada waktu yang terhitung singkat, Presiden Galatasaray Unal Aysal sudah merasa pesimistis.

Alhasil, Ranocchia akan berjuang untuk mendapatkan posisi reguler di Inter demi menjaga peluang tampil di Piala Dunia 2014. "Kami belum mencapai kesepakatan dengan Ranocchia," kata Aysal kepada Ntvspor.net, Senin (3/2).

Ranocchia gagal menembus skuat utama di bawah asuhan pelatih Walter Mazzarri. Dia juga tidak tampil membela I Nerazzurri di tiga laga terakhir klub. Mazzarri yang gemar memasang formasi tiga bek lebih mempercayakan posisi itu kepada Hugo Campagnaro, Juan Jesus, dan Rolando. Dampaknya, muncul spekulasi bahwa pemain berusia 25 tahun itu akan meninggalkan Giuseppe Meazza agar bisa menembus Gli Azzurri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement