Jumat 21 Feb 2014 16:03 WIB

Waw.. Bekuk Persela 5-1. Pemain Mitra Kukar Diguyur Bonus Rp 100 Juta

Mitra Kukar
Mitra Kukar

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA -- Bupati Kutai Kertanegara, Rita Widyasari, menyerahkan bonus Rp 100 juta dari dana pribadi kepada pemain Mitra Kukar setelah mereka mengalahkan Persela Lamongan 5-1 pada lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL).

Bonus tersebut diserahkan Rita kepada kapten tim Mitra Kukar, Zulkifli Syukur, di rumah dinas bupati pada jamuan makam malam untuk tim "Naga Mekes" setelah pertandingan Mitra Kukar melawan Persela Kamis malam.

Rita mengatakan bonus tersebut untuk penyemangat saja. Selaku kepala daerah yang juga pecinta sepak bola, ia merasa patut mengapresiasi keberhasilan Mitra Kukar yang mengangangkat nama daerah.

"Makanya saya secara pribadi memberikan bonus, ini untuk penyemangat saja," ujarnya saat ditemui usai menyerahkan bonus itu.

Ia mengatakan bahwa Mitra Kukar merupakan tim profesional yang pembiyaannya tidak boleh memakai dana APBD. Karena itu, perusahaan yang beroperasi di Kukar diharapkan turut menjadi sponsor.

Selain itu, Rita mengajak warga Kota Raja Tenggarong dan sekitarnya agar menyaksikan laga kandang tim 'Naga Mekes' di Stadion Aji Imbut Tenggarong dengan membeli tiket masuk.

"Saya kalau nonton di stadion Aji Imbut beli tiket, ini merupakan salah satu bentuk dukungan,'' katanya. ''Jadi, saya harapa pecinta Mitra Kukar juga bisa datang ke stadion dan membeli tiket.''

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement