Sabtu 01 Mar 2014 18:50 WIB

Pro Duta Jalani Kompetisi Tanpa Pemain Asing

Pro Duta FC
Foto: ligaprima.co.id
Pro Duta FC

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Manajemen Pro Duta FC memutuskan tidak akan memakai pemain asing saat mengikuti kompetisi Divisi Utama 2014-2015. Demikian kata Pelatih Kepala Pro Duta, Alfredo Gomez, di Medan, Sabtu.

Ia mengatakan pihaknya menilai bursa pemain asing saat ini sudah tidak ada lagi menyisahkan pemain berkualitas karena kompetisi internasional sudah bergulir.

"Jadi, tidak ada lagi pemain asing yang berkualitas. Karena, kompetisi di Asia Tenggara maupun ISL sudah di mulai. Artinya, pemain asing yang ada saat ini hanya tinggal beberapa orang saja," katanya.

Jika memakai pemain asing tersebut, dipastikan kualitasnya sama dengan pemain lokal. Apalagi, pemain asing itu lebih mahal harganya dari pemain lokal.

 

"Untuk apa kita memakai pemain asing, tapi kualitasnya sama dengan pemain lokal. Ditambah dengan uang yang dikeluarkan sangat banyak," katanya.

Pelatih asal Uruguay ini menyebutkan ada banyak pemain lokal Pro Duta yang berkualitas dan bertaraf pemain internasional seperti, Rahmad Hidayat, Ghozali, Rifki, Pranyoto dan Dani.

"Saya melihat lima pemain ini sangat bagus, apalagi mereka masih pemain mudah. Prospek untuk menjadi pemain bintang bisa dicapai," katanya.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement