Selasa 08 Apr 2014 07:45 WIB

AC Milan Tak Ingin Tampil di Liga Europa

Clarence Seedorf
Foto: bbc.co.uk
Clarence Seedorf

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan baru saja mengalahkan tuan rumah Genoa 2-1 di ajang Serie A Italia, Selasa (8/4) dini hari WIB. Kemenangan itu membawa skuat I Rossoneri kian mendekati zona lolos ke Liga Europa.

Kini, Milan hanya terpaut lima poin dari posisi keenam Parma yang merupakan jatah terakhir tiket lolos ke turnamen kasta kedua Eropa tersebut.

Akan tetapi pelatih Clarence Seedorf mengakui Liga Europa bukan target timnya. Meskipun demikian, ia mengaku akan berusaha semaksimal mungkin untuk membawa Milan ke posisi tertinggi.

"Kami harus praktis dan pragmatis dalam hal ini (Liga Europa). Klub ini telah menetapkan tujuan dan kami akan mencoba untuk meraihnya. Pada akhir musim,apakah kita meraihnya atau tidak, kami akan bersiap untuk musim baru," tutur Seedorf dilansir Football Italia.

 

Sudah bukan rahasia jika para petinggi Milan hanya ingin klub tampil di Liga Champions setiap musim. Oleh karena itu tampil di kompetisi kasta kedua seperti Liga Europa bukan merupakan pilihan klub.

"Terdapat aspek komersial yang berjalan di luar lapangan dan Mr (Adriano) Galliani (CEO Milan) sudah sangat jelas terkait hal itu. Jadi, anda lebih baik tanyakan hal itu kepada Mr Galliani," tambah mantan gelandang Milan itu.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement