Jumat 25 Jul 2014 14:48 WIB

Milan Takluk 0-3 di Laga Perdana ICC 2014

Rep: c79/ Red: Bilal Ramadhan
AC Milan musim 2014/2015.
Foto: acmilan.com
AC Milan musim 2014/2015.

REPUBLIKA.CO.ID, TORONTO-- Kompetisi pra musim yang bertajuk International Champions Cup (ICC) 2014 resmi dibuka. Laga perdana mempertemukan wakil Italia, AC Milan melawan wakil Yunani, Olympiacos pada Jumat (25/7)  pagi WIB. Rossoneri pun harus takluk dengan skor cukup telak 0-3.

Milan sebenarnya tampil menekan sejak awal dengan memainkan Pazzini, Niang, dan Shaarawy di lini serang. Namun, ketiganya terlihat kesulitan menembus kokohnya barisan pertahanan Olympiacos. Gol pertama tercipta pada menit ke-16. Menyambut umpan Mathieu Dossevilewat, tendangan keras kaki kanan Alejandro Dominguez berhasil membuat Olympiacos unggul selangkah atas Milan.

 

Pada babak kedua, permainan yang ditunjukkan klub Yunani itu semakin bagus. Gawang Rossoneri lagi-lagi kebobolan hanya empat menit peluait babak kedua ditiupkan. Adalah Dimitrios Diamantakos yang menjadi aktornya dan membuat Milan semakin tertinggal, 0-2.

 

Pelatih Filippo Inzaghi memasukkan Keisuke Honda dan menarik Mbaye Niang pada menit ke-77. Namun, upaya Pippo untuk menambah daya gedor tidak membuahkan hasil. Sial bagi Milan, alih-alih mengecil ketertinggalan. Olympiacos justru mampu membuat gol ketiga melalui aksi Andreas Bouchalakis pada menit ke-78.

Hingga wasit meniupkan pluit panjang tanda akhir pertandingan tidak ada lagi gol yang tercipta. Skor 3-0 untuk kemenangan Olympiacos menjadi hasil akhir pertandingan ini. 

 

Susunan Pemain:

AC Milan: Gabriel; Zaccardo, Rami, Bonera, Albertazzi; Poli, Cristante, Saponara; Niang, Pazzini, El Shaarawy

 

Olympiakos Piraeus: Roberto, Elabdellaoui, Manolas, Abidal, Kasami, Samaris, Dominguez, Fuster, Dossevi, Papazoglou.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement