Kamis 31 Jul 2014 22:25 WIB

Fans Liverpool Meninggal Usai Bertemu Fowler dan Rush

Rep: cr03/ Red: Fernan Rahadi
Fans Liverpool
Foto: Reuters/Jessica Rinaldi
Fans Liverpool

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Seorang fans Liverpool dikabarkan meninggal dunia setelah bertemu dengan legenda The Reds. Fans tersebut meninggal dunia di hotel setelah mengalami serangan jantung.

Diane Inder bersama sang suami melakukan perjalanan dari negerinya, Australia ke Amerika Serikat untuk menyaksikan tur pramusim Liverpool. Perjalanan dari Perth ke New York untuk menonton laga Liverpool kontra Manchester City itu sekaligus sebagai perayaan ulang tahun Diane yang ke-59. Kepergian Diane dari dunia terjadi usai bertemu dengan Robbie Fowler dan Ian Rush.

Sebagai bentuk penghormatan, Fowler datang ke rumah sakit untuk memberikan dukungan.  "Kami mendapat begitu banyak pesan dukungan dari fans The Reds dan pencinta sepak bola dari seluruh dunia," kata suami Diane, Barry di situs resmi Liverpool USA Tour, seperti dilansir Liverpool Echo.

Sementara anak mereka, Adam, mencoba untuk tetap tabah. "Aku merasa diberkati karena telah diberi kesempatan berbagi hidup dengan orang yang sangat spesial selama 21 tahun," tulis Adam di akun Facebook-nya.

"Aku akan menghabiskan sisa-sisa hariku dengan memeluknya dalam hatiku, Memastikan bahwa cinta yang diberikannya kepadaku tidak sia-sia."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement