Jumat 15 Aug 2014 19:19 WIB

Barca Pinjamkan Deulofeu ke Sevilla

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Yudha Manggala P Putra
Gerard Deulofeu
Foto: barcaforum.com
Gerard Deulofeu

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona akhirnya memutuskan meminjamkan gelandang muda, Gerard Deulofeu, ke Sevilla selama satu musim (2014/2015). Ini menjadi masa peminjaman kedua gelandang serang berusia 20 tahun itu dalam dua musim terakhir.

Pada musim lalu, Deulofeu sempat dipinjamkan ke klub Liga Primer Inggris, Everton, selama satu musim penuh. Kedua tim telah mencapai kesepakatan secara prinsipal terkait kepindahan Deulofeu ini.

''Barcelona dan Sevilla FC telah mencapi kesepakatan secara prinsipil soal tranfer Gerard Deulofeu pada musim 2014/2015.'' tulis pernyataan resmi Barcelona di laman resmi klub, seperti dikutip Soccerway, Jumat (15/8).

Kabarnya, peminjaman ini diambil Barcelona sebagai salah satu upaya untuk mengembangkan kualitas permainan Deulofeu. Selain itu, kesempatan masa peminjaman ini diharapkan bisa meningkatkan pengalaman bermain Deulofeu. Pemain yang juga bisa berposisi sebagai penyerang itu merupakan salah satu pemain muda paling menjanjikan dari La Masia, Akademi Sepakbola Barcelona.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement