Ahad 31 Aug 2014 03:05 WIB

Rodgers: Agger Punya Hubungan Unik dengan Liverpudlian

Rep: C84/ Red: Yudha Manggala P Putra
Daniel Agger
Foto: telegraph.co.uk
Daniel Agger

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Arsitek Liverpool, Brendan Rodgers memberikan pujian untuk Daniel Agger. Bek yang telah membela the Reds selama sembilan tahun itu memutuskan untuk hijrah ke klub Denmark, Brondby.

Menurut Rodgers, dirinya senang dengan keputusan yang diambil Agger. Meski diincar sejumlah klub-klub Liga Inggris dan Eropa, Agger lebih memilih kembali ke kampung halamannya. Kecintaannya kepada Liverpool menurut Rodgers menjadi salah satu alasan dirinya mengambil keputusan tersebut.

"Kami berharap Agger dan keluarganya bakal selalu dalam keadaan baik ke depannya. Kami telah berdiskusi panjang dengan Agger soal masa depan dia sejak akhir musim lalu. Saya tahu, putusan ini dibuat setelah melalui pencarian jiwa dan musyawarah," ujar Rodgers dalam laman resmi klub.

"Agger mencintai Liverpool dan para suporternya. Dia punya hubungan unik dengan mereka. Tapi, ketika bermain pramusim melawan Brondby, kami melihat hasrat besar dalam dirinya. Saya bisa mengerti alasan dia ingin kembali ke klub tersebut."

Rodgers mewakili keluarga besar Liverpool mengucapkan terima kasih atas yang sudah diberikan Agger. Dirinya berharap palang pintu yang terkenal dengan kegemarannya akan tato itu dapat mengakhiri karirnya dengan indah di Denmark.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement