Selasa 28 Oct 2014 11:18 WIB

Galau di Inggris, Mantan Pemain Barca Ini Ingin Pulang Kampung ke Spanyol

Red: M Akbar
Bojan Krkic
Foto: AP Photo/Riccardo De Luca
Bojan Krkic

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bojan Krkic, mantan winger Barcelona, dikabarkan mulai galau dengan nasibnya di kompetisi Liga Primer Inggris bersama Stoke City.

Mengutip laporan Mundo Deportivo, pemain berusia 24 tahun ini telah berniat untuk pulang kampung merumput di kompetisi La Liga Spanyol pada bursa transfer Januari tahun depan.

Sejauh ini dikabarkan Real Sociedad dan Deportivo La Coruna telah bersiap untuk menampung Bojan. Namun semua niat itu tentunya harus menyesuaikan kesepakatan dengan pihak The Potters apakah bersedia membiarkan pemain ini pergi dengan status permanen atau hanya dipinjamkan saja.

Kabar tidak betahnya Bojan di Inggris ini terungkap setelah Bojan hanya ditempatkan sebagai pemain cadangan kala Stoke menghadapi Swansea City. Dalam pertandingan tersebut, Stoke berhasil menang 2-1.

Sepanjang musim ini, Bojan baru empat kali tampil bersama Stoke, dua kali kesempatan diantaranya tampil sebagai starter. Sejauh ini ia belum ada menyumbangkan kontribusi nyata buat Stoke.

Bojan bersama dengan Stoke pada musim panas ini setelah dilepas oleh Barcelona. Musim lalu, pemain ini sempat menghabiskan waktunya selama satu musim bersama Ajax dengan status sebagai pemain pinjaman. Sebelumnya pemain ini juga pernah mencoba peruntungan di kompetisi Serie A Italia bersama AS Roma dan AC Milan. Sayangnya, dewi fortuna sepertinya tidak pernah berpihak kepadanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement