Senin 03 Nov 2014 05:05 WIB

Sudah Kalah, Mazzarri Disemprot Istri Cassano

Carolina, istri Antonio Cassano.
Foto: AP
Carolina, istri Antonio Cassano.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Inter Milan Walter Mazzarri semakin didesak untuk mundur menyusul kekalahan 0-2 dari Parma kemarin malam, lewat banjir tuntutan di media sosial di antaranya dari istri mantan pemain kunci Inter Antonio Cassano.

Inter menelan kekalahan ketiga dalam 10 laganya kemarin ketika mantan gelandang Juventus Paolo De Ceglie menyelamatkan pasukan Roberto Donadoni dari jurang klasemen.

Di laga itu, Antonio Cassano yang ditendang Mazzarri dari Inter pada musim lalu, datang menemui rekan-rekannya di ruang ganti. Entah masih menyimpan dendam tentang nasib suaminya, Carolina, istri Cassano meluapkan uneg-unegnya di Twitter.

Menurut Carolina, Mazzarri adalah keledai yang membuat Antonio meninggalkan Inter. "Jika Anda hidup dengan pedang, maka Anda juga mati dengan pedang. Selamat malam," katanya.

Presiden Inter Milan Erick Thohir sejauh ini terus mendukung Mazzarri di tengah spekulasi Roberto Mancini akan kembali ke San Siro untuk menyelamatkan klub ini masuk kembali ke Liga Champions musim depan, demikian AFP.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement