Senin 05 Jan 2015 10:42 WIB

Pemain Anzhi Makhachkala Tewas Tertembak

Gasan Magomedov
Foto: Sergei Rasulov jr/AP Photo
Gasan Magomedov

REPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW--Anzhi Makhachkala tengah berkabung. Klub yang kini berlaga di Divisi Dua Rusia itu kehilangan pemain muda mereka Gasan Magomedov. Pemain bertahan Anzhi ini ditembak mati di kawasan Dagestan, North Caucasian, Ahad (4/1).

Klub menyatakan, pemain berusia 20 tahun itu terkapar terkena terjangan peluru ketika sedang mengendarai mobilnya di kampung halamannya di Desa Novokuli, Sabtu (3/1) malam. 

"Ia merupakan salah satu pemain junior dalam tim kami," kata klub tentang Mogomedov, yang sudah bermain dalam 16 pertandingan pada musim ini. 

Laporan media menyebutkan, Magomedov tewas di ambulans dalam perjalanan menuju rumah sakit. Belum ada tertuduh penembakan yang ditangkap dan sejauh ini belum diketahui motif penembakan itu. 

Anzhi dimiliki milyuner Rusia Suleiman Kerimov. Klub ini sempat menggaet sejumlah pemain bintang dalam usaha meraih gelar juara Liga Rusia dalam beberapa tahun ini. Namun tahun lalu Anzhi terdegradasi setelah dana kebutuhan mereka dikurangi oleh Kerimov. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement