Selasa 17 Feb 2015 16:03 WIB

Nyaman di Inter, Podolski Ingin Kembali ke Arsenal

Rep: cr7/ Red: Karta Raharja Ucu
Lukas Podolski
Foto: http://instagram.com
Lukas Podolski

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Lukas Podolski mengaku ingin kembali membela panji Arsenal, meskipun penyerang Timnas Jerman itu mengaku berat menanggalkan jersey Inter Milan, klub yang saat ini dibelanya.

"Aku sangat diterima disini (Inter). Jika dibandingkan dengan London, banyak hal berbeda disini, dan aku belum menemukan kesulitan disini," ungkap Podolski seperti diwartakan Football Italia, Selasa (17/2).

Karenanya, juru gedor 29 tahun ini menyerahkan masa depannya kepada Arsenal dan Inter. Namun, sebelum pulang ke London, Podolski ingin membantu merealiasikan ambisi Inter untuk finish di peringkat ketiga Liga Italia Serie-A.

"Kami harus menambah poin dalam beberapa pertandingan ke depan. Ada cukup pertandingan untuk mencapai tujuan kami. Sepak bola disini sangat ketat dan semua merupakan lawan tangguh," ungkap mantan pemain FC Koln dan Bayern Muenchen ini.

Podolski datang ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer Januari kemarin. Skuat besutan Roberto Mancini itu meminjam jasa Podolski hingga akhir musim nanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement