Senin 16 Mar 2015 06:55 WIB

Jelang El Clasico, Enrique: Barcelona dalam Kondisi Sempurna

Rep: C03/ Red: Citra Listya Rini
Luis Enrique
Foto: Petros Karadjias/AP
Luis Enrique

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Pelatih Barcelona Luis Enrique menyatakan skuat asuhannya dalam kondisi sempurna untuk meladeni Real Madrid di partai sarat gengsi, El Clasico. Mengingat Barca baru saja mengalahkan Eibar 2-0 pada Ahad (15/3) dinihari WIB.

"Kami dalam kondisi sempurna, tapi jangan menganggap pekan depan yang terpenting. Dalam sepekan kami akan dua kali bertanding dan beruntungnya itu di kandang sendiri," kata Enrique seperti dilansir Marca.

Sebelum menghadapi Madrid, Blaugrana akan melawan Manchester City pada leg kedua babak 16 besar Liga Champion di Camp Nou, Kamis (19/3) dinihari WIB.

Kala Lionel Messi cs meladeni Eibar, Enrique mengatakan anak asuhnya bermain sangat baik. Menurutnya, Barcelona bermain sangat solid sebagai tim. Ia mengatakan permainan Sergi Roberto, Ivan Rakitic dan Rafinha bermain apik di lini tengah.

Pun, Enrique memuji gol kedua pemain andalannya di lini depan, Lionel Messi. Enrique menyatakan gol Messi lahir sebab kemahirannya mengolah si kulit bundar dengan baik.  "Ini partai yang spektakuler," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement