Rabu 01 Apr 2015 16:08 WIB

Duh! Lima Klub Peserta ISL Belum Lunasi Pajak

Rep: C02/ Red: Citra Listya Rini
Indonesia Super League (ISL)
Foto: kaskus
Indonesia Super League (ISL)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim verifikasi BOPI terima dokumen verfikasi lima klub kemarin (31/3). Lima klub itu pun berhasil mendapatkan rekomendasi dari BOPI untuk berlaga di Indonesia Super League (ISL) 2015. Namun, klub-klub itu belum selesaikan lembayaran pajak ke kantor pajak daeraha masing-masing.

Ketua tim Verifikasi BOPI, Iman Suroso mengatakan memang lima klub tersebut belum selesaikan pembayaran pajaknya. Tapi, BOPI meloloskan mereka karena ada surat keterangan dari dinas pajak setemlat bahwa klub tersevut sedang mengurus pajak.

"Ya mereka sedang mengurus pajak. Ada surat pernyataan dari dinas pajak setempat," ujar Iman Suroso kepada ROL, Rabu (1/4)

Bagi BOPI, bukan soal pajak dilunasi atau belum lunas. Tapi, yanh terpenting klub mau menyelesaikan pajak. Meskipun dibayarkan secara berangsur. Namun, BOPI menegaskan ada tenggat waktu hingga pertengahan musim untuk menyelesaikan semua persyaratan itu.

 

"Jika mereka tak lunasi atau ditemukan fakta mereka tidak pernah mengurus pajak. Maka rekomendasinya akan dicabut," kata Iman Suroso kepada ROL.

Ini lima klub yang belum melunasi pajak:

1. Mitra Kukar

2. Persela lamongan

3. Perseru serui

4. Pelita Bandung Raya

5. Gresik united

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement