Rabu 08 Apr 2015 10:22 WIB

Meski Namanya Dicoret, Pemain Ini Tetap Digaji Selama Setahun

Rep: Ali Mansur/ Red: Citra Listya Rini

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bali United harus mengakhiri kontrak pemain asingnya, Ha Dea Won. Meski namanya dicoret dari skuat Bali United sebelum QNB League 2015 bergulir, Dea Won tetap menerima gaji selama setahun.

Dea Won mengalami cedera yang serius saat menjalani laga pra musim melawan PSIS Semarang. Sehingga Dea Won membutuhkan waktu penyembuhan yang cukup lama.

"Ya kami harus mengakhiri kontraknya sebelum ISL bergulir. Akan tetapi kami tetap memberi gaji setahun dan perawatan ditanggung kami. Itu sesuai isi kontrak, kami harus bersikap profesional. Jika dipaksakan, tentu ini tidak baik untuk dirinya juga klub," kata CEO Bali United, Yabes Tanuri, saat ditemui di Kantor PSSI Pusat, Senayan, Selasa (7/4) malam WIB.

Beruntung tanpa membutuhkan waktu lama, Bali United sudah menemukan penggantinya. Yakni pemain bertahan asal Cile, Cristian Febre.Sebelumnya, Fabre sendiri pernah menjalani seleksi di Persija Jakarta. Namun Yabes enggan membeberkan nilai kontraknya.

Pada Rabu (8/4) sore ini Bali United akan melakoni laga tandang ke markas Persipura Jayapura. Tim yang sebelumnya bernama Persisam Putra Samarinda tersebut mengawali QNB League dengan kurang beruntung.

Bali United dibekuk tuan rumah, Perseru Serui dengan skor tipis 1-2. Meski begitu, Yabes tidak mempermasalahkannya, lantaran dia hanya menargetkan timnya agar tidak terdegrasi saja.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement