Senin 20 Apr 2015 19:07 WIB

Persipura Ingin ISL Segera Bergulir

Rep: Ali Mansur/ Red: Didi Purwadi
Persipura Jayapura.
Foto: Antara
Persipura Jayapura.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Sekretaris Tim Persipura Jayapura, Rocky Bebena, berharap kompetisi Indonesia Super League (ISL) segera bergulir. Apalagi kompetisi sebelumnya dihentikan sementara waktu dikarenakan Kongres Luar Biasa (KLB), maka tak ada alasan lagi untuk menunda ISL lagi.

''Pastinya, kami menginginkan ISL digelar kembali. Kami sudah siap sekali karena sebelumnya diistirahatkan karena Kongres. Kami yakin jika kompetisi ditunda terlalu lama itu kurang baik untuk klub, pemain dan juga sponsor. Kalau kami digugat sponsor, siapa yang ingin bertanggung jawab, coba," keluh Rocky Bebena di Hotel JW Marriott, Surabaya, Ahad (19/4) malam.

Sementara itu, terkait penyenggalan PSSI oleh Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), pihaknya belum mengambil sikap. Rocky menyebut bahwa pihaknya akan melakukan rapat dengan jajaran manajemen dan juga sponsor. Menurutnya, Persipura menginginkan sekali persoalan yang melanda sepak bola Indonesia segera berakhir.

''Kami akan kembali untuk membicarakan lagi. Kami tidak mungkin mengambil keputusan jika tidak secara bersama-sama, termasuk dengan sponsor. Pastinya kekecewaan atas penyegelan induk organisasi sepak bola Indonesia itu ada," kata Rocky.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement