Senin 27 Apr 2015 10:42 WIB

Mourinho Sanjung John Terry

Rep: C93/ Red: Yudha Manggala P Putra
Kapten Chelsea John Terry.
Foto: Reuters
Kapten Chelsea John Terry.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Meski tidak mampu memenangkan pertandingan, Jose Mourinho memberikan sanjungan kepada sang kapten John Terry. Menurutnya, pemain kawakan tersebut mampu mengatur pasukannya dengan baik untuk menjaga peluang juara yang semakin dekat.

 

"John Terry mampu membaca permainan, menutup seluruh garis pertahanan dan komunikasi dengan baik. Tim ini fenomenal tapi John selalu berada satu langkah di depan setiap pemain," kata pria yang akarab disapa Mou seperti dilansir dari laman resmi Chelsea.

Ia pun mengungkapkan rasa bangga terhadap kinerja seluruh anak asuhnya. Menurutnya, dengan berhasil menahan imbang Arsenal, itu berarti tropi Liga Inggris semakin mudah mereka dapatkan. “Saya tidak perlu menganalisis lawan yang saya pikir mereka baik. Tapi tim saya pun sangat baik,” ungkapnya.

 

Mantan pelatih Real Madrid itu menilai hasil imbang adalah hasil yang sangat adil. Ia pun mengungkapkan wasit yang memimpin pertandingan memiliki kinerja yang baik begitu pun dengan asisten wasit. “Wasit melakukannya dengan baik dengan memberikan kartu kuning untuk tiga pemain mereka,” tambahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement