Jumat 08 May 2015 03:23 WIB

Carver Sesumbar Dirinya Pelatih Terbaik Liga Premier

Rep: c31/ Red: Ani Nursalikah
John Carver
Foto: REUTERS/Lee Smith
John Carver

REPUBLIKA.CO.ID, NEWSCASTLE --  Pelatih sementara  skuat Newscastle United John Carver menegaskan dirinya adalah pelatih terbaik di liga premier.  

Ia tetap percaya diri meski kenyataan berbalik. The Magpies mengalami degadrasi menghadapi delapan kekalahan beruntun.

“Saya masih berpikir saya pelatih terbaik di liga premier,” kata Carver.

Ia menegaskan tidak ada yang salah dengan pernyataan itu. Disinggung tentang kekalahan telak 0-3 atas Leicester City pada Sabtu (2/5) pekan lalu, Carver tetap menyatakan itu adalah waktu yang sulit. Ia mengatakan masih memiliki antusiasme untuk terus melaju bersama Newcastle.

Situasi di Tyneside, di mata Carver, mengerikan dengan tim yang terjun bebas dan fans yang mendesak untuk mengganti Mike Ashley.  Santer terdengar kabar pelatih sementara ini telah menawarkan pengunduran diri dan mendekati pelatih Derby Steve McClaren.

“Saya tidak pernah menawarkan untuk mengundurkan diri.” katanya menyangkal, dilansir dari Sky Sports, Jumat (8/5).

Carver juga mengatakan The Magpies tidak pernah meminta dirinya pergi.  Dapat dipastikan, kata Carver, dirinya akan berada di St James Park selama tiga game berikutnya.

Spekulasi tentang pelatih lain yang datang, Carver menyatakan tidak peduli dengan itu. “Saya tidak tertarik pada hal lain selain The Magpies dan pertandingan besar akhir pekan ini,” kata Carver.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement