Rabu 27 May 2015 13:08 WIB
Transfer Pemain

Falcao Bersedia Memotong Gajinya Demi Berseragam Chelsea

Rep: C35 / Red: Citra Listya Rini
Radamel Falcao
Foto: Jon Super/AP Photo
Radamel Falcao

REPUBLIKA.CO.ID, FONTVIEILLE – Hampir sehari setelah Radamel Falcao kembali ke Monaco setelah masa pinjamannya di Manchester United yang mengecewakan, Telegraph melaporkan bahwa pemain penyerang tersebut bersedia dipotong gajinya untuk bergabung bersama Chelsea di musim panas ini.

MU telah membayar enam juta poundsterling atau senilai 121,5 milyar rupiah ke Monaco untuk meminjam Falcao dengan opsi untuk membeli di msim panas ini, tetapi pelatih Louis van Gaal memutuskan langkah itu karena pemain berusia 29 tahun itu hanya mencetak empat gol dalam 29 penampilan sepanjang musim.
 
Striker asal Kolombia itu digaji 265 ribu poundsterling atau 5,3 milyar rupiah per pekan dari kesepakatan di Old Trafford. Namun kabarnya, seperti yang dilansir Soccerlens pada Selasa (26/5), ia mengurangi upahnya secara signifikan sehingga ia bisa terus bermain di Inggris dan lebih menonjol di London.
 
Karena Didier Drogba akan meninggalkan Stamford Bridge, dan masa depan Loic Remy yang tidak jelas, Chelsea pasti akan pergi ke bursa transfer dan menandatangani kesepakatan untuk striker berkualitas yang dapat menantang Diego Costa, untuk mengisi posisi starting eleven. 
 
The Blues telah mengincar striker Inter Milan, Mauro Icardi, namun pemain asal Argentina itu telah menandatangani kontrak perpanjangan dengan klub San Siro. Falcao dan Jose Mourinho bernegosiasi dengan agen yang sama, Jorge Mendes yang bisa membantu mengamankan gerak the Blues. Sekarang keputusannya tinggal apakah Chelsea mau mengambil risiko pada pemain yang belum menapaki eselon tertinggi di sepak bola Inggris.
 
 
 
 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement