Ahad 05 Jul 2015 21:52 WIB

Fiorentina Incar Eduardo Vargas

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Yudha Manggala P Putra
Eduardo Vargas
Foto: REUTERS/Ivan Alvarado
Eduardo Vargas

REPUBLIKA.CO.ID, FLORENCE --Striker Cile Eduardo Vargas, bermain gemilang dalam Copa Amerika 2015 dan mengantarkan negaranya menjuarai kompetisi tersebut. Oleh karena itu, sejumlah klub mulai tertarik untuk memboyongnya, termasuk klub Seri A Fiorentina.

Dilansir football-italia, Vargas kemungkinan bakal kembali ke Seri A untuk bergabung dengan Fiorentina daripada Napoli. Partonepei belum mengisyaratkan untuk membawa Vargas kembali, setelah dipinjamkan ke tiga klub berbeda, dan harus mencarikan klub baginya.

Vargas disebut -sebut akan merapat Stadion Artemio Franchi. La Viola memiliki pilihan untuk membelinya secara permanen atau hanya meminjamn top skorer Copa Amerika tersebut. Sebenarnya, Fiorentina memiliki target utama untuk menggaet Mattia Destro, namun AS Roma saat ini sedang melakukan pembicaraan dengan Monaco.

Vargas bergabung dengan Napoli pada 2012. Namun ia tidak mendapatkan kesempatan yang cukup dengan hanya bermain sebanyak 19 laga. Setelah itu ia dipinjamkan ke Gremio, Valencia dan Queens Park Rangers. Seolah menjawab keraguan, ia kemudian bermain luar biasa di Copa Amerika, dan bahkan mencetak dua gol saat Cile mengalahkan Uruguay 2-1 di semifinal Copa Amerika.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement