Ahad 13 Sep 2015 18:30 WIB

Prediksi Susunan Pemain Inter Milan vs AC Milan

Rep: C17/ Red: Bayu Hermawan
Inter Milan vs AC Milan
Foto: www.multibet88.biz
Inter Milan vs AC Milan

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Derby della Madonina yang mempertemukan dua musuh bebuyutan antara Inter Milan menjamu AC Milan akan tersaji pada Senin (14/9 ) dini hari WIB nanti di Stadion Giuseppea Meazza, Milan.

Menghadapi partai sarat gensi itu, pelatih Inter Milan Roberto Mancini harus memutar otak guna menyiasati beberapa pemain inti yang menepi lantaran ditimpa cedera. Sebaliknya, kubu 'saudara tua' mereka AC Milan berada dalam situasi aman.

Hal tersebut karena allenatore Mancini tampaknya harus kehilangan bek asal Brasil, Miranda dan kembali menarik mundur Gary Medel dari posisi aslinya sebagai gelandang bertahan. Adapun pilihan lain bisa jatuh pada Andrea Ranocchia yang memang jarang diberi kesempatan turun bermain bersama I Nerazzurri.

Di sisi lain, sang lawan Il Diavollo yang ditukangi Sinisa Mihajlovic harus kehilangan Jeremy Menez, M'Baye Niang dan Andrea Bertolacci yang cedera paha setelah membela Timnas Italia melawan Malta di ajang Kualifikasi Piala Eropa kemarin. Hal ini akan menjadi polesan cerdas mancini guna menutup lubang kekurangan Milan.

Riccardo Montolivo yang sejauh ini tampil kurang memuaskan akan dipercaya menjadi seorang regista ditemani oleh Juraj Kucka, Giacomo Bonaventura atau Andrea Poli sebagai mezzala di sisi kanan serta kiri lapangan tengah Milan.

Melangkah ke depan, Milan akan menunjuk pemainan asal Jepang, Keisuke Honda di belakang Luiz Adriano dan Carlos Bacca yang tampil memuaskan di partai sebelumnya.

Berikut prakiraan pemain Inter Milan vs AC Milan, seperti diberitakan Football Italia, Ahad (13/9).

Inter Milan : Handanovic (4-3-3) ; Juan Jesus, Murillo, Medel, Santon; Kondogbia, Felipe Melo, Guarin; Perisic; Icardi, Jovetic.

AC Milan (4-3-1-2) : Diego Lopez; Abate, Zapata, Romagnoli, De Sciglio; Bonaventura, Montolivo, Kucka; Honda; Luiz Adriano, Bacca.Anggoro

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement