Ahad 13 Sep 2015 22:47 WIB

Mancini: Inter Milan Antusias Hadapi Derby Della Madonnina

Rep: C31/ Red: Bayu Hermawan
Pelatih Roberto Mancini.
Foto: Reuters
Pelatih Roberto Mancini.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini yakin anak-anak asuhnya mampu menumbangkan AC Milan dalam Derby Della Madonnina yang akan digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (14/9) dini hari WIB.

"Kami yakin, Kami juga yakin memiliki musim yang baik terlepas dari hasil laga," kata Mancini, dikutip dari situs resmi klub, Ahad (13/9).

Mancini juga mengatakan sebagian besar pemain anyar yang mengisi tim biru hitam itu, siap menjalani laga tidak hanya saat melawan AC Milan, namun juga seluruh pertandingan Serie A.

"Telles adalah pemain muda dan sangat mirip dengan Maxwell. Ia memiliki paspor Italia  sehingga bisa menjadi pilihan tim nasional," katanya.

Gelandang Felipe Melo juga dinilai dalam kondisi baik secara fisik, sedangkan Mauro Icardi didapuk sebagai kapten di pertandingan derby ini.

"Saya pikir Melo akan menjadi kurang fit karena hanya bermain satu pertandingan dan tidak memiliki pra musim penuh dengan Galatasaray. Melo juga bekerja keras selama sepuluh hari jadi kita akan melihat dia terlibat dari awal atau tidak," jelasnya.

Terkait Ivan Perisic, Mancini percaya ia bisa menjadi pemain fantastis untuk Nerazzurri. Perisic juga telah diikutkan ke dalam beberapa pertandingan selama setahun terakhir.

Dalam posisinya, Perisic nyaman dengan posisi striker, winger, dan pemain lini depan. Sisi lain, Mancini memuji AC Milan sebagai tim yang hebat karena hampir semua pemainnya bertitel pemain timnas.

"AC Milan memiliki dua pemain berbahaya di lini depan, Luiz Adriano dan Carlos Bacca. Mereka juga memiliki sejumlah pemain yang bisa mengubah permainan," ujarnya.

Derby Milan ini selalu menjadi derby dengan menampilkan pemain terbaik antar kedua tim. Harapan tim Inter Milan, Mancini mengatakan, untuk meraih kejayaan tim Nerazzurri.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement