Rabu 07 Oct 2015 19:50 WIB

Tanpa Insigne Bukan Masalah Besar Bagi Italia

Rep: Frederik Bata/ Red: Citra Listya Rini
Lorenzo Insigne
Foto: Bernat Armangue/AP Photo
Lorenzo Insigne

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Kabar kurang sedap terdengar dari kamar ganti tim nasional Italia. Menjelang laga kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Azerbaijan Gli Azzurri kehilangan Lorenzo Insigne.

Insigne tidak masuk dalam skuad lantaran mengalami cedera lutut . Padhal, dalam beberapa pekan terakhir sang winger banjir pujian usai  mencatat penampilan apik kala membela Napoli.

Kendati demikian, geladang Marco Parolo menegaskan kehilangan Insigne tidak memengaruhi kekuatan tim secara keseluruhan. Ia tidak menampik soal kualitas pesepak bola berusia 24 tahun itu yang tentunya sangat berguna andai tak mengalami masalah.

"Tentu saja dia bermain baik untuk Napoli dan bisa berkontribusi besar bagi timnas, tetapi ada banyak pemain top di skuad Azzurri, kekuatan kami adalah kelompok," kata pemain yang merumput di Lazio FC ini dikutip dari Football Italia, Rabu, (7/10).

Laga Italia vs Azerbaijan berlangsung pada Sabtu, (10/10) malam WIB di Tofiq Behramov adina Respublika, markas Azerbaijan. Jika meraih tiga poin, skuad besutan Antonio Conte dipastikan melenggang ke Piala Eropa 2016.

"Itu tidak akan mudah, karena mereka (tuan rumah) akan mengeluarkan 110 persen kemampuan," ujar Parolo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement