Jumat 16 Oct 2015 15:04 WIB

Giliran Stankovic dan Kondogbia Kunjungi Paviliun Indonesia

Rep: Frederik Bata/ Red: Citra Listya Rini
Dejan Stankovic dan Geoffrey Kondogbia, mengunjungi Paviliun Indonesia di Milan Expo 2015.
Foto: Fc.Internazionale Milano
Dejan Stankovic dan Geoffrey Kondogbia, mengunjungi Paviliun Indonesia di Milan Expo 2015.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Manajer Inter Milan Dejan Stankovic dan gelandang Geoffrey Kondogbia mengunjungi paviliun Indonesia di Milan Expo 2015. Sebelumnya beberapa penggawa Nerazzurri telah menyambangi tempat tersebut.

Di tengah cuaca hujan, dua wakil Inter melihat langsung miniatur budaya tanah air yang berada di sana. Stankovic dan Kondogbia bisa mengamati simbol kedaerahan untuk merayakan panen. Juga benda-benda tradisional Indonesia lainnya.

"Suatu kehormatan mengunjungi paviliun Indonesia, terima kasih kepada Presiden Erick Thohir yang telah memberi kesempatan," kata Stankovic lewat rilis yang diterima Republika.co.id, Jumat, (16/10).

Mereka mendapat sambutan hangat di sana. Dua jagoan Inter beda generasi itu berkesempatan mencicipi makanan khas nusantara.

Seperti biasa, ada waktu bagi mereka untuk foto bersama penggemar dan membubuhkan tanda tangan. "Ini kesempatan baik bagi kami saat merasakan dukungan langsung dari fans," kata Stankovic.

Bekas anggota tim nasional Serbia menilai kegiatan itu sangat berguna. Sebuah acara fantastis yang bisa membangkitkan semangat dan dukungan. "Khususnya ketika kami akan menghadapi laga besar melawan Juventus nantinya," ujar Dejan.

Sebelum pulang, dua pesepak bola tersebut mengelilingi area dengan kereta golf. Penggemar dari segala usia tersenyum dan melambaikan tangan pada mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement