Sabtu 07 Nov 2015 15:09 WIB

Mihajlovic Sayangkan Bonaventura Absen Lawan Atalanta

Rep: C08/ Red: Israr Itah
Giacomo Bonaventura
Foto: REUTERS/Stefano Rellandini
Giacomo Bonaventura

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih AC Milan Sinisa Mihajlovic menyayangkan salah satu pemain andalannya Giacomo Bonaventura absen saat Rossoneri menjamu Atalanta di San Siro, Ahad (8/11) dini hari WIB. Pemain berusia 26 tahun itu terkena akumulasi kartu kuning yang membuatnya dihukum tak boleh bermain satu pertandingan.

“Saya minta maaf kami tak bisa memainkan Bonaventura. Dia salah satu pemain terbaik kami,” kata Mihajlovic, dikutip dari Football Italia, Sabtu (7/11).

Meski begitu, Mihajlovic tidak akan melakukan perombakan strategi dengan ketidakhadiran Bonaventura. Allenatore asal Serbia itu mengatakan akan tetap mengunakan pola 4-3-3. Ia berharap pemain pengganti Bonaventura dapat menjalankan perannya dengan baik.

Hingga sekarang, Mihajlovic masih belum bisa memastikan siapa yang akan mengantikan eks pemain Atalanta itu untuk menemani Carlos Bacca dan Alessio Cerci. Dari stok pemain yang tersedia, kemungkinan yang akan diturunkan Mihajlovic adalah Keisuke Honda atau Luiz Adriano.

“Saya harap pemain lain dapat memberikan yang terbaik juga. Saya belum putuskan siapa pengganti Bonaventura,” ujar Mihajlovic.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement