Kamis 03 Dec 2015 07:18 WIB

Pemain Liverpool Bahagia Cetak Kemenangan Besar atas Soton

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Para pemain Liverpool saat merayakan gol ke gawang Southampton.
Foto: REUTERS/Eddie Keogh
Para pemain Liverpool saat merayakan gol ke gawang Southampton.

REPUBLIKA.CO.ID,  SOUTHAMPTON—Liverpool terus mengirimkan alarm kepada para kompetitornya di tanah Inggris usai menggasak Southampton 1-6 di ajang Piala Liga Inggris, Kamis (3/12). Bertandang ke Stadion St. Marry, the Reds nyaris tampil dengan kekuatan penuh seiring bermainnya dua pemain yang sudah lama cedera. (Baca: Bantai Southampton, Liverpool ke Semifinal Piala Liga)

Mereka adalah striker Daniel Sturridge yang bermain sejak menit pertama dan gelandang Jordan Henderson yang masuk di babak kedua. Hasilnya memukau, meski tertinggal lebih dulu lewat gol cepat di menit pertama, Liverpool tampil perkasa dengan enam gol beruntun.

“Kami sekarang melangkah ke semifinal Piala Liga. Saya sangat bahagia dengan kerja sama tim dan juga dengan hasilnya,” ujar bek kiri Liverpool Alberto Moreno Perez dikutip dari laman resmi klub Kamis.

Pemain 23 tahun ini pun mengaku bangga dengan kedatangan para Liverpudlian yang memenuhi stadion lawan dalam laga tersebut. “Saya ingin berterimakasih kepada pada pendukung yang selalu ada untuk tim,” ujarnya.

Bek muda Liverpool Joe Gomez juga turut berkomentar dalam akun Twitter-nya, @J_Gomez97, "Hasil yang luar biasa, sebuah peningkat mood untuk tim!"

Sementara itu, kiper the Kop yang posisinya dalam laga ini diganti oleh Adam Bogdan, Simon Mignolet ikut semringah dengan penampilan teman-temannya. “Kerja baik teman-teman, performa yang luar biasa. Ayo tetap lanjutkan permainan seperti ini,” kata dia.

Dengan hasil ini, Liverpool akan bertemu dengan Stoke City pada babak semifinal. (Baca juga: Liverpool Ladeni Stoke, Everton Tantang City di Semfinal Piala Liga)

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement