Sabtu 02 Jan 2016 23:51 WIB

Ngebut di Jalanan, James Ditilang Polisi

Rep: Febrian Fachri/ Red: Damanhuri Zuhri
Gelandang Real Madrid James Rodriguez merayakan golnya ke Celta Vigo
Foto: REUTERS/Miguel Vidal
Gelandang Real Madrid James Rodriguez merayakan golnya ke Celta Vigo

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gelandang Real Madrid James Rodriguez dikabarkan tengah bermasalah dengan pihak kepolisian Kota Madrid. Pemain asal Kolombia itu kedapatan mengebut di jalanan ketika hendak menuju bandara di Kota Madrid.

Dikutip dari Marca, Sabtu (2/1), Kepolisian ibukota Spanyol memberhentikan mobil mewah milik James karena melaju dengan kecepatan melebihi batas normal. Saat itu, mobil mantan pemain AS Monaco itu juga sedang memutar music dengan suara yang keras.

Setelah dimintai keterangan, polisi mengetahui James adalah seorang public figur dalam dunia sepakbola. Setelah memberikan surat tilang, polisi membiarkan James melanjutkan  perjalanan.

Bukan membebaskan, aparat yakin James tak akan mengelak dari tuduhan. Dan akan melanjutkan proses hukum saat ia selesai bertanding membela Madrid bermain di La Liga pekan ini.

 

Kepada Polisi, James mengaku ia terburu-buru karena hampir ketinggalan pesawat untuk berangkat ke Valencia. EL Merengues akhir pekan ini akan berlaga di Stadion Mestalla markas Valencia untuk La Liga Jornada ke 18.

“Ia adalah public figur. Ia akan mudah ditemui di Kota Madrid. Kami tak ingin menggagalkan penerbangannya,” ujar salah satu sumber dari Kepolisian Madrid.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement