Senin 11 Jan 2016 16:29 WIB

Lazio: Belum Ada Tawaran Baru dari MU untuk Anderson

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Citra Listya Rini
Felipe Anderson
Foto: EPA/Claudio Peri
Felipe Anderson

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Kabar transfer winger Lazio Felipe Anderson yang disebut akan pindah ke Manchester United (MU) akhir pekan ini masih belum terbukti. Mengacu pada pernyataan petinggi Lazio Igli Tare, usai pengajuan tawaran kepada Anderson ditolak Agustus lalu, MU belum mengirimkan proposal pembelian lagi.

“Kami sudah menerima tawaran pada 27 Agustus tahun  lalu, tapi kami tolak dan sampai sekarang sebenarnya kami belum menerima tawaran apapun dari MU,” kata dia dikutip dari forza football italia Senin (11/1).

Namun yang jelas, Tare menganggap harga jual Anderson seharusnya jauh lebih mahal saat ini dibanding dengan tawaran yang MU ajukan. Sehingga, tidak mudah bagi MU jika ingin merekrut pemain 22 tahun ini.

“Untuk sekarang, kami belum mengubah pandangan kami, dia selalu tampil meledak dan harganya akan terus naik,” kata Tare.

 

Nama Anderson terus dikaitkan dengan Setan Merah sejak beberapa bula terakhir. Saat ini, pelatih MU Louis van Gaal memang mengidamkan ada sayap dengan gerakan kilat bisa mengisi skuat racikannya.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement