Kamis 21 Jan 2016 02:21 WIB

Lazio Siapkan Pemain Terbaik, Juve Istirahatkan Pemain Kunci

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Achmad Syalaby
Lazio vs Juventus
Foto: juventiknows.com
Lazio vs Juventus

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Satu tiket menuju semi final Copa Italia akan diperebutkan Lazio dan Juventus yang akan saling jegal di Stadion Olimpico, Kamis (21/1) dini hari WIB. Jelang pertandingan, Si Nyonya Tua mengantongi modal positif, dimana mereka berhasil memenangkan 10 pertandingan terakhir secara berturut-turut di Serie A Italia.

Sementara itu, Lazio yang mengawali musim cukup meyakinkan, di 10 laga terakhir terlihat ketar-ketir. Bagaimana tidak, dari 10 pertandingan terakhirnya di pentas Liga Italia, anak asuh Stefano Piol hanya mencatatkan dua kemenangan, empat kali imbang dan menderita empat kekalahan.

Lazio  berhasrat melaju kembali ke partai final Copa Italia layaknya musim lalu. Itu terlihat dimana sang pelatih mencoba menurunkan komposisi pemain terbaiknya. Lazio yang kala itu harus merelakan gelar yang sama setelah ditaklukan Juventus mencoba membalas kekalahannya pada pertandingan kali ini.

 Maka dari itu laga ulangan final musim lalu ini sangat kental dengan aroma balas dendam. Sementara itu, demi menjaga kebugaran pemain-pemainnya, Massimiliano Allegri lebih memilih mengistirahatkan beberapa pemain kunci.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Lazio: Berisha; Konko, Biśevac, Mauricio, Radu; Milinkovic, Biglia, Lulic; Candreva, Klose, Keita.

Juventus: Neto; Caceres, Bonucci, Chiellini, Lichtsteiner; Sturaro, Marchisio, Pogba, Alex Sandro; Zaza, Morata

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement