Kamis 21 Jan 2016 04:45 WIB

Lichtsteiner Bawa Juventus ke Semi Final Copa Italia

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Achmad Syalaby
Bek Juventus, Stephan Lichtsteiner.
Foto: AP Photo
Bek Juventus, Stephan Lichtsteiner.

REPUBLIKA.CO.ID,ROMA – Juventus berhasil memetik kemenangan penting dengan skor 1-0 atas tuan rumah Lazio pada laga terakhir perempat final Copa Italia musim 2015-2016 di Stadion Olimpico, Kamis (21/1) dini hari WIB. Artinya, Si Nyonya Tua berhasil melaju ke semi final dan akan berhadapan dengan Inter Milan.

Pada laga tersebut, Stephan Lichtsteiner menjadi pahlawan Bianconeri setelah berhasil mencetak gol pada menit ke-66. Pemain berusia 32 tahun tersebut berhasil menyambar bola rebound setelah tembakan keras Simone Zaza hanya mengenai mistar gawang.

Meski Si Nyonya Tua mempu terus menggempur pertahanan Lazio, namun anak asuh Massimiliano Allegri tidak mampu menambah keunggulan. Alhasil, skor 1-0 pun bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Dua tim lainnya yang telah lolos ke semi final Copa Italia adalah AC Milan dan  Alessandria. Milan berhasil melaju ke semi final usai mengalahkan Carpi dengan skor 2-1. Sementara Alessandria berhasil menghentikan perlawanan Spezia, juga dengan skor 2-1.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement