Selasa 09 Feb 2016 09:10 WIB

CR7 Ingin Berjuang Bantu Zidane

Rep: Febrian Fachri/ Red: Damanhuri Zuhri
Zinedine Zidane
Foto: EPA/Walter Bieri
Zinedine Zidane

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo bertekad akan tampil habis-habisan di sisa musim 2015-2016 ini. Ronaldo ingin membantu Zinedine Zidane agar meraih hasil positif di tahun debutnya sebagai pelatih tim senior.

“Saya akan mmberikan segalanya. Kami ingin membantu dia (Zidane) dengan permainan terbaik kami,” kata Ronaldo, dikutip dari Marca, Selasa (9/2).

Hampir satu bulan dilatih legenda Prancis tersebut, CR7 merasa permainan El Real sudah mulai memperlihatkan perbedaan. Pemain asal Portugal itu mengatakan permainan yang diracik Zidane sudah menemukan keseimbangan antar lini.

Selain itu, Ronaldo juga menyebut suasana ruang ganti yang lebih disiplin sejak ditangani Zidane. Semua pemain kata dia merasakan sosok karismatik seorang Zidane sehingga sulit untuk membantah titahnya sebagai pelatih.  “Dia sangat karismatik. Saya beruntung dilatih dia (Zidane),” ucap Ronaldo.

Zidane sudah melakoni lima laga sejak melatih Los Blancos. Di mana hasilnya berakhir dengan empat kemenangan dan satu hasi imbang.

Terbaru, Madrid baru saja mengalahkan tuan rumah Granada di lanjutan La Liga akhir pekan kemarin. Kemenangan 2-1 di Stadion Nuevo Los Carmenes itu merupakan kemenangan tandang pertama bagi Zidane bersama El Merengues.

Di papan klasemen, Madrid masih bertengger di peringkat tiga. Mereka baru mengumpulkan 50 angka. Tertinggal empat poin dari rival abadi Barcelona di posisi puncak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement