Kamis 31 Mar 2016 11:59 WIB

Klub Cina Inginkan Mario Balotelli

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Citra Listya Rini
Mario Balotelli
Foto: REUTERS/Stefano Rellandini
Mario Balotelli

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Klub Liga Super Cina, Jiangsu Suning dikabarkan ingin mendapatkan penyerang Liverpool, Mario Balotelli. Sejumlah pembicaraan antara Suning dan Liverpool dikabarkan sudah menemukan kesepakatan angka agar pemain dengan julukan si Bengal itu ditarik dari AC Milan untuk ditransfer ke Cina musim mendatang.

Daily Star, Kamis (31/3) mengabarakan, Suning siap menggelontorkan uang transfer dengan nominal yang diinginkan Liverpool untuk melepas Balotelli. Pemain 25 tahun itu dibanderol seharga 11,8 juta pounds atau setara dengan Rp 224 milyar.

Nilai tersebut cukup adil bagi Liverpool. Karena jika menengok catatan, kehadiran Balotelli ke Stadion Anfield musim 2014 lalu, hanya dibanderol seharga 16 juta pounds. Dengan tawaran dari Suning, tentunya tak terlalu merugikan.Akan tetapi, masih menurut Daily Star pelatih Liverpool, Juergen Klopp sebetulnya tak ingin melepas pemain asal Palermo, Italia itu.

Pelatih asal Jerman itu dikatakan sudah putus asa mempertahankan Balotelli agar tetap milik the Reds. Kontrak Balotelli di Liverpool sebetulnya masih terisasa 2,5 tahun lagi. Balotelli dibeli Liverpool dari AC Milan pada 2014 lalu.

Akan tetapi, penampilan dan prilaku yang buruk di Liga Primer Inggris, membuat pemilik angka punggung 45 itu dikembalikan ke Milan dengan status pemain pinjaman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement