Kamis 12 May 2016 15:59 WIB

Icardi Ingin Menyamai Kemampuan Batistuta

Rep: Frederik Bata/ Red: Citra Listya Rini
Mauro Icardi
Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo
Mauro Icardi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penyerang Inter Milan Mauro Icardi ingin meniru idolanya, Gabriel Batistuta. Batistuta mantan penggawa Fiorentina dan AS Roma terkenal dengan tendangan keras mematikan.

Pemain berjuluk Batigol itu juga memiliki kemampuan dribling dan naluri gol akurat. Icardi berharap kemampuannya bisa selevel sang senior. Keduanya sama-sama berasal dari Argentina.

"Sebagai seorang anak, saya melihat Gabriel Batistuta sebagai idola. Saya selalu berharap untuk mencuri rahasia yang ia tunjukkan saat ia bermain," kata pesepak bola 23 tahun dalam wawancara dengan Gazzetta dello Sport, dikutip dari Football Italia, Kamis (12/5).

Icardi mengenang saat ia menonton aksi Batistuta semasa kecil. Menurutnya pemilik 78 caps untuk tim nasional Argentina itu sangat menonjol di era akhir 90 an hingga awal 2000-an.

"Pertama kali saya melihat dia di depan TV berseragam timnas, dia berada dalam level yang lain. Dia tak tersentuh," ujar suami Wanda Nara ini.

Tentang Inter, Icardi berharap cukup musim ini mereka mengakhiri pencapaian dengan tiket Liga Europa. Ke depan, masuk Liga Champions menjadi harga mati.

"Kampanye Liga Europa berikutnya yang terakhir bagi kami. Saya masih menunggu Liga Champions," tutur pemain yang pernah bersekolah di akademi La Masia itu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement