Sabtu 21 May 2016 21:47 WIB

Trezeguet Bawa Calcio Legend Unggul di Babak Pertama

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Citra Listya Rini
Sepak Bola
Foto: fcsmj.fr
Sepak Bola

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Juventus David Trezeguet membawa Calcio Legend unggul sementara saat laga persahabatan dengan tim asal Indonesia, Primavera Baretti. Skor 1-0 menutup babak pertama pertandingan di Stadion Gelora Utama Bung Karno (GBK) pada Sabtu (21/5) malam WIB.

Calcio Legend berhasil mencetak gol pada menit ke-23 babak pertama. Gol terjadi lewat umpan yang diberikan oleh Edgar Davids kepada Trezeguet. Mantan pemain timnas Prancis itu berhasil menjebol gawang tim tuan rumah yang dijaga kiper Andi Iswantoro.

Calcio Legend versus Primavera Barreti merupakan laga persahabatan antara legenda pemain jebolan Serie-A Italia melawan legenda sepak bola Indonesia.

Pada pertandingan kali ini, legenda dari Juventus, Fabio Cannavaro didaulat sebagai kapten tim sekaligus sebagai pelatih yang menggantikan Marcello Lippi.

Lippi batal ke Indonesia karena panggilan dari Timnas Italia.Legenda Juventus lainnya yang memperkuat Calcio Legend yaitu Edgar Davids. Di lini depan, Calcio Legend diisi dua bomber terbaiknya, yaitu David Trezeguet dan mantan punggawa Inter Milan, Hernan Crespo.

Di posisi penjaga gawang, Legend Calcio dipercayakan kepada Angelo Peruzzi. Sedangkan skuat Primavera Baretti, pelatih Danurwindo mempercayakan Yeyen Tumena sebagai kapten tim.

Skuat tuan rumah juga menghadirkan Anang Ma’ruf dan Kurniawan Dwi Julianto yang dipasangkan dengan Indriyanto Nugroho di lini serang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement