Sabtu 21 May 2016 22:17 WIB

Calcio Legend Kandaskan Primavera Baretti Empat Gol Tanpa Balas

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Citra Listya Rini
Calcio Legend dalam jumpa pers sebelum laga di SUGBK.
Foto: Antara/Hafidz Mubarak A.
Calcio Legend dalam jumpa pers sebelum laga di SUGBK.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calcio Legend unggul 0 - 4 atas Primavera Baretti usai laga persahabatan kedua tim di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada Sabtu (21/5). Mantan bintang Juventus, David Trezeguet menjadi top score dalam laga ekspedisi tersebut.

Trezeguet ikut menyumbang dua gol sepanjang pertandingan. Gol miliknya terjadi di menit ke-33 babak pertama. Satu gol lainnya, dia cetak di menit ke-47 babak kedua. Satu gol lagi, dicetak lewat kaki mantan bintang Inter Milan, Hernan Crespo di menit ke-65.Tim Primavera Barreti semakin tertinggal sebelum babak kedua pungkas.

Di menit ke-85, pemain Calcio Legend, Davide Lippi menggenapkan angka kemenangan dengan skor 0 - 4. Sementara tim tuan rumah, sama sekali tak mampu mengimbangi permainan skut tamu dengan tak adanya sebiji gol dalam laga persahabatan tersebut.

Calcio Legend versus Primavera Barreti merupakan laga persahabatan antara legenda pemain jebolan Serie-A Italia melawan legenda sepak bola Indonesia. Pada pertandingan kali ini, legenda dari Juventus, Fabio Cannavaro didaulat sebagai kapten tim sekaligus sebagai pelatih yang menggantikan Marcello Lippi. Lippi batal ke Indonesia karena panggilan dari Timnas Italia.

Legenda Juventus lainnya yang memperkuat Calcio Legend yaitu Edgar Davids. Di lini depan, Calcio Legend diisi dua bomber terbaiknya, yaitu David Trezeguet dan mantan punggawa Inter Milan, Hernan Crespo. Di posisi penjaga gawang, Legend Calcio dipercayakan kepada Angelo Peruzzi.

Sedangkan di skuad Primavera Baretti, pelatih Danurwindo mempercayakan Yeyen Tumena sebagai kapten tim. Skuat tuan rumah juga menghadirkan Anang Ma’ruf dan Kurniawan Dwi Julianto yang dipasangkan dengan Indriyanto Nugroho di lini serang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement