Senin 04 Jul 2016 08:24 WIB

Dikalahkan Sriwijaya FC, Jafri Sastra: Persipura Sudah Berusaha

Para pemain Persipura Jayapura.
Foto: Antara
Para pemain Persipura Jayapura.

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA  --  Pelatih Persipura Jayapura Jafri Sastra mengatakan Boas T.E. Solossa dan kawan-kawan telah berusaha keras untuk meraih poin saat dijamu Sriwijaya F.C. dalam lanjutan Torabika Soccer Championship di Stadion Jakabaring, Palembang, Sumatra Selatan, Ahad (3/7) malam.

"Usaha dan kerja keras sudah kami lakukan. Namun, hasil akhir seperti yang diketahui bersama Sriwijaya F.C. menang 1-0," katanya dalam rilis yang diterima di Kota Jayapura, Papua, Senin (4/7).

Menurut Jafri, skuat asuhannya telah menampilkan semua instruksi yang diberikan, hanya belum mampu berikan hasil yang terbaik seperti yang diharapkan oleh pecinta Persipuramania. "Anak-anak sudah bermain baik. Saya apresiasi perjuangan yang dilakukan di lapangan," katanya.

Jafri mengaku akan melakukan evaluasi untuk membenahi apa yang dianggap kurang maksimal sehingga pada laga-laga berikut bisa meraih poin. "Kami akan terus bekerja keras untuk mempersiapkan Tim Persipura dalam menghadapi pertandingan-pertandingan berikutnya," katanya.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement