Jumat 12 Aug 2016 17:18 WIB

Lamine Kone Beberkan Alasan Minta Hengkang dari Sunderland

Rep: mgrol80/ Red: Israr Itah
Lamine Kone
Foto: EPA/NIGEL RODDIS
Lamine Kone

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL – Bek Lamine Kone telah meminta agar Sunderland melepasnya. Ini diungkapkan Kone kepada Sky Sports, di saat namanya santer dikaitkan dengan Everton.

Namun, Kone mengungkapkan alasan kepindahan bukan karena Everton. Ia menuturkan, musim lalu pihak klub menjanjikan kontrak baru.

Setelah itu, sejumlah percakapan telepon dan pertemuan langsung dijalani Kone dengan petinggi klub dan pelatih David Moyes. Akan tetapi, hingga saat ini belum ada kontrak konkret yang ditawarkan.

"Oleh karena itu, dengan banyak penyesalan, saya hanya bisa berasumsi bahwa saya tidak masuk dalam rencana masa depan pelatih David Moyes," kata dia.

Bek Pantai Gading tersebut telah meminta dilepas ke klub lain. Akan tetapi, dia berjanji akan tetap serius dalam latihan dan pertandingan selama masih berseragam Sunderland.

Everton dilaporkan mengajukan penawaran 18 juta pound kepada Sunderland untuk mendapatkan Kones

Kabar ini muncul setelah Everton kehilangan bek andalannya John Stones yang memutuskan untuk bergabung ke Ettihad Stadion. 

Wajar Kone gelisah karena David Moyes telah mendatangkan dua bek dari Manchester United, yakni Paddy McNair dan Donald Love.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement