Selasa 04 Oct 2016 20:34 WIB

Manchester United dan Arsenal Tertarik Goncalo Guedes

Rep: Agus Raharjo/ Red: Israr Itah
Goncalo Guedes
Foto: EPA/MARIO CRUZ
Goncalo Guedes

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER — Klub Manchester United (MU) dikabarkan sedang mengamati perkembangan pemain Benfica, Goncalo Guedes. Penyerang sayap 19 tahun ini menarik minat Iblis Merah selama merumput di Portugal.

Dilansir dari Manchester Evening News, MU tertarik untuk membajak sang pemain pada bursa transfer Januari mendatang. Namun, sang pemain yang disebut-sebut sebagai 'Cristiano Ronaldo Baru' ini dikabarkan ingin menyelesaikan musim bersama Benfica.

Tim pemandu bakat MU dilaporkan berada di Benfica untuk memantau Guedes saat sang pemain bersama timnya melakoni pertandingan melawan Feirense pekan lalu. Pertandingan itu pun berakhir dengan kemenangan Benfica 4-0.

Kontrak Guedes baru akan berakhir pada 2021 nanti. Iblis Merah dinilai lebih mudah mendapatkan Guedes karena memiliki agen yang sama dengan Jose Mourinho dan David De Gea, yakni Jorge Mendes.

Guedes bergabung dengan Benfica pada 2014 dan sudah melakoni laga bersama raksasa Portugal itu sebanyak 36 kali. Selain MU klub Liga Primer Inggris lainnya, Arsenal juga dikabarkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement