Kamis 03 Nov 2016 18:10 WIB

Bonaventura tak Pernah Absen Bela Milan di Serie A

Rep: Febrian Fachri / Red: Angga Indrawan
Giacomo Bonaventura
Foto: EPA/DANIELE MASCOLO
Giacomo Bonaventura

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Giacomo Bonaventura menjadi satu-satunya pemain AC Milan yang selalu tampil di Serie A musim ini. Gelandang 27 tahun itu selalu tampil sebagai pemain inti di 11 giornata Serie A yang sudah dijalani I Rossoneri. 

Dikutip dari La Gazzetta Dello Sport, Kamis (3/11), Bonaventura disebut menjadi kunci permainan yang diterapkan pelatih Vincenzo Montella. Ia selalu tampil bagus dalam menjadi pengatur serangan Milan. 

Tidak jarang bekas pemain Atalanta tersebut melepaskan umpan matang buat rekan-rekannya di lini depan. Dan Bonaventura sudah mencetak dua gol di Serie A musim ini. 

Menjadi pemain pekerja keras tidaklah mengherankan dari Bonaventura. Ia dilahir dan dibesarkan oleh keluarga koki di Kota San Severino Marche, Effort Italia. Sejak kecil Bonaventura sudah biasa diajarkan giat bekerja. 

Selain Bonaventura, dua pemain Serie A lain yang juga tak pernah terkena rotasi adalah duo Napoli Jose Callejon dan Koulibaly. Dua pemain tersebut juga selalu menjadi andalan Maurizio Sarri.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement