Kamis 03 Nov 2016 21:10 WIB

Manchester United Diminta Tenang Lawan Fenerbahce

Rep: Agus Raharjo/ Red: Angga Indrawan
Penggawa MU, Marcos Rojo.
Foto: Reuters
Penggawa MU, Marcos Rojo.

REPUBLIKA.CO.ID, ISTANBUL -- Bek Manchester United, Marcos Rojo, meminta pada rekan-rekannya untuk tetap bermain dengan tenang saat bertandang ke markas Fenerbahce, Jumat (4/11) dini hari. Skuat Jose Mourinho akan menghadapi wakil Turki di markas mereka Istanbul dalam lanjutan Liga Eropa.

“Persiapan yang bagus sangat penting bagi kita, tetap tenang dan berharap pulang membawa kemenangan,” tutur Rojo dikutip dari laman resmi Manchester United, Kamis (3/11).

Pemain asal Argentina mengingatkan tim tuan rumah dipastikan memiliki tambahan dukungan dari suporter mereka. Hal ini dapat merubah kekuatan skuat Fenerbahce. Namun, seluruh pemain Manchester harus tetap tenang selama pertandingan. Sebab, ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi Iblis Merah.

United kembali mengincar kemenangan di kandang Fenerbahce. Di pertemuan pertama di Old Trafford, United berhasil mengamankan tiga angka setelah menang 4-1 lawan skuat Advocaat. Tiga angka menjadi misi dalam lawatan mereka ke Turki. 

“Sangat penting bagi kita ke Turki dan mendapatkan tiga angka untuk mengamankan peluang ke babak berikutnya di kompetisi ini,” tegas dia.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement