Sabtu 21 Jan 2017 00:20 WIB

Kalinic Tolak Tawaran Klub Cina Tianjin Quanjian

Rep: Agus Raharjo/ Red: Yudha Manggala P Putra
Striker Fiorentina, Nikola Kalinic.
Foto: EPA/Maurizio Degl' Innocenti
Striker Fiorentina, Nikola Kalinic.

REPUBLIKA.CO.ID, FIORENTINA — Striker Fiorentina, Nikola Kalinic akhirnya memutuskan untuk menolak tawaran klub Liga Super China, Tianjin Quanjian. Kalinic menyatakan akan tetap tinggal bersama La Viola dan menolak tawaran gaji besar dari klub Cina tersebut.

Tianijin Quanjian sudah memberikan tawaran pada pemain Kroasia untuk bergabung dengan mereka. Kalinic dilaporkan akan mendapat gaji sebesar 15 juta euro per musim jika bersedia bergabung dengan Tianjin. Namun, Kalinic sudah memutuskan menolak tawaran tersebut.

“Saya akan tetap tinggal di Fiorentina, ini adalah keputusan saya,” tutur Kalinic pada Sportske Novosti dikutip Football Italia, Jumat (20/1).

Kalinic juga menegaskan dirinya masih ingin bermain di Liga Italia Seri A. Pemain berusia 29 tahun ingin melanjutkan karirnya di Fiorentina, klub yang sudah dibelanya sejak dua musim lalu. Dia merasa sangat baik berada di Fiorentina.

Kalinic mengatakan, soal proses transfer dirinya ke klub Liga Super China, banyak sekali tekanan ditujukan pada dirinya. Pemain kelahiran Solin, Kroasia mengaku tertekan dan seolah didorong untuk hengkang ke Cina.

Bahkan, media diakuinya seolah ingin menyingkirkan dirinya dari skuat Fiorentina. “Seolah-olah media ingin menyingkirkan saya, tapi tidak Fiorentina dan fans mereka,” tegas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement