Selasa 24 Jan 2017 05:51 WIB

Inter Tantang Juventus Dapatkan Gelandang Lyon

Rep: Agus Raharjo/ Red: Ilham
Gelandang Olympique Lyon, Corentin Tolisso.
Foto: EPA/Alessandro Di Marco
Gelandang Olympique Lyon, Corentin Tolisso.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan dikabarkan ikut membidik gelandang klub Ligue 1 Prancis, Corentin Tolisso. Dilansir dari Football Italia, selain Inter, juara bertahan Liga Italia Seri A, Juventus, juga dikabarkan ingin mendapatkan tanda tangan Tolisso.

Si Nyonya Tua memang sedang mencari tambahan amunisi untuk lini tengah mereka sejak ditinggalkan Paul Pogba ke Manchester United. Bianconeri melihat Tolisso sebagai pemain yang dianggap cocok dengan skema permainan yang ditunjukan Juventus.

Namun, Mercato 365 melaporkan, Nerazzurri juga dilaporkan berminat pada sang pemain. Inter bahkan dikabarkan sudah mengirim tim untuk memantau pemain saat pertandingan Lyon melawan Marseille.

Diprediksi, Lyon hanya akan menjual pemain tim nasional U-21 Prancis musim panas nanti. Tolisso sendiri hanya akan dilepas ke klub lain dengan banderol sekitar 30 juta euro. Meskipun Juventus berada paling depan untuk mengajukan tawaran pada Tolisso, namun Beneamata juga sedang mencari peluang untuk mengungguli Si Nyonya Tua.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement