Selasa 31 Jan 2017 15:54 WIB

Madrid Dilaporkan Incar Bek Napoli Sebagai Pengganti Ghoulam

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Faouzi Ghoulam
Foto: EPA/CIRO FUSCO
Faouzi Ghoulam

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid dilaporkan tengah mencari sosok pengganti Marcelo yang mengalami cedera serius. Marcelona absen dalam sejumlah laga penting Los Merengues akibat cedera.

Kehilangan Marcelo yang mengalami masalah pada paha kiri mengharuskan Los Blancos mencari pengganti bagi full bek kiri asal Brasil tersebut. Sebab tanpa Marcelo, hasil yang diraih Madrid tak maksimal.

Laporan La Gazzetta dello Sport, Selasa (31/1), Madrid menjatuhkan bidikannya kepada bek kiri Napoli, Faouzi Ghoulam. Penggawa yang kerap menjadi pilar penting bagi the Vesuvani dibawah komando Maurizio Sarri tersebut mejadi pilih pertama yang akan didatangkan Madrid di bursa transfer musim dingin 2016/2017.

Ini bukan kali pertama Madrid dikaitkan dengan pesepak bola asal Aljazair itu. Namun, mereka kini punya kans besar untuk mendapatkannya, mengingat yang bersangkutan dikabarkan sudah menolak untuk memperpanjang kontrak di San Paolo.

Ghoulam disebut menuntut gaji lebih besar kepada Napoli. Tetapi klub asal Italia Selatan itu tak mampu membayar besaran permintaan sang pemain. Alhasil, itu menjadi peluang bagi El Real untuk memboyong pesepak bola 25 tahun bergabung ke Santiago Bernabeu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement